Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Be...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya

Tersimpan di:
Main Author: Novi Elfirani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD3611-4730.9 Industrial policy. The state and industrial organization Including licensing of occupations and professions
subsidies
inspection
government ownership
municipal services
Online Access: http://repository.unair.ac.id/99575/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/2/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/3/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/4/4.%20BAB%202%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/5/5.%20BAB%203%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/6/6.%20BAB%204%20SIMPULAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/99575/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/2/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/3/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/4/4.%20BAB%202%20GAMBARAN%20UMUM.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/5/5.%20BAB%203%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/6/6.%20BAB%204%20SIMPULAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/9/9.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99575/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kepuasan Pengunjung Pameran Giias Surabaya 2019 PT Amara Satu Raya
    oleh: Novi Elfirani, -
    Terbitan: (2020)
  • KEPUASAN KERJA KARYAWAN TAMAN REMAJA SURABAYA (STUDI DISKRIPTIF TENTANG KEPUASAN KERJA KARYAWAN GAME BOOTH TAMAN REMAJA SURABAVA (TRS) BERDASARKAN PENGHARGAAN KERJA YANG DITERIMA)
    oleh: TRI YUDI S, 070110805-S
    Terbitan: (2005)
  • EVALUASI PROSES PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PELAYANAN JASA ANGKUT PADA PT. SEDERHANA KARYA MUSI PALEMBANG
    oleh: PUTRIANI, AN-NISAA, et al.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN ATAS KEBIJAKAN KOMPENSASI TERHADAP KEBUTUHAN KARYAWAN AKAN LAPORAN KEUANGAN PADA PT TELKOM DIVRE V SURABAYA
    oleh: ERIKA FITRIANTY, 049611241-E
    Terbitan: (2004)
  • PENERAPAN ALAT PENGUKURAN KINERJA BERDASARKAN BALANCED SCORECARD YANG MENUNJANG CRITICAL SUCCESS FACTORS (STUDI KASUS PADA PT. X SURABAYA)
    oleh: ERI PRILLITANTI R, 040123984 F
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...