Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Evaluasi Hasil Penilaian Kepua...
  • Lokasi
Cover Image

Evaluasi Hasil Penilaian Kepuasan Pelanggan Terhadap Konten Berita Jawa Pos Koran

Tersimpan di:
Main Author: Nur Latifah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF5546-5548.6 Office management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/99197/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/6/6.%20BAB%203%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/7/7.%20BAB%204%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/10/10.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/99197/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/6/6.%20BAB%203%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/7/7.%20BAB%204%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/10/10.%20PERNYATAAN%20KESEDIAAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/99197/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSPEKTIF PROSES BISNIS INTENAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN PANDANGAN MANAJEMEN PT KEDAWUNG SETIA INDUSTRIAL
    oleh: RETNO ANDAYANI SOEDONO, 049811890 E
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS PENGARUH NlLAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOSERBA SRI RATU MADIUN
    oleh: ANUGERAH DIAH WIDYOWATI, 049711462 E
    Terbitan: (2004)
  • Penggunaan AMS (Aplikasi Manajemen Surat) Dalam Pengelolaan Surat Keluar Di PT PLN Unit Distribusi Jawa Timur
    oleh: Nur Krismayana
    Terbitan: (2020)
  • Evaluasi Sumber Daya Manusia Bidang Kearsipan Di Seksi Kelembagaan Dan Peserta Didik Sekolah Menengah Kejuruan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur
    oleh: Muhammad Reza Santosa Putra
    Terbitan: (2020)
  • KETERKAITAN KONTEN BERITA (BERITA POSITIF DAN NEGATIF) TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN, CITRA MERK DAN SIKAP TERHADAP MERK DALAM PENGARUHNYA PADA NIAT MEMILIH PERGURUAN TINGGI
    oleh: MUHAMMAD HABIEB HANAFIAH, 041414353019
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...