Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE SHOPPING CONVE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE SHOPPING CONVENIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN E-WOM YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE

Tersimpan di:
Main Author: WAHYU FILDAYATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unair.ac.id/97347/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/97347/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97347/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Online Shop Instagram di Kota Malang)
    oleh: Umami, Elicha
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND EQUITY (studi kasus pada pengguna produk elektronik buatan Jepang di kota Solo)
    oleh: PERMADI, YUSUF SETYA
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE INTENTION) ONLINE SHOP DI FACEBOOK
    oleh: PUTRI, VIAJENG PURNAMA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK CITO
    oleh: ALBERT ALRA YORDANUS, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ONLINE SHOPPING EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PENGGUNA FASHION ONLINE DI LAZADA)
    oleh: Annisaa Fitri Iswahyunita, -
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...