Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN PADA LABORATORIUM KLINIK CITO

Tersimpan di:
Main Author: ALBERT ALRA YORDANUS, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
H Social Sciences
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.unair.ac.id/97327/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/97327/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/2/2.%20ABSTRAK%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/3/3.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/4/4.%20BAB%201%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/5/5.%20BAB%202%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/6/6.%20BAB%203%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/7/7.%20BAB%204%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/8/8.%20BAB%205%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/10/10.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/97327/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CORPORATE IMAGE, TRUST, PERCEIVED SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPEEDY (Studi kasus Pada Telkom Speedy Solo)
    oleh: AMIATY, RICKA PUTRI
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS PENGARUH STORE IMAGE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK PRIVATE LABEL HYPERMART DI INDONESIA (ONLINE SURVEY)
    oleh: Fedhla, Ameratul, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)
    oleh: Syifa Mawarni, Maulida
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA MIE AYAM BANG UCUP PONOROGO)
    oleh: Puspitasari, Dina
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Telkomsel Di Kabupaten Boven Digoel = The Effect of Marketing Mix and Service Quality on Telkomsel Customer Satisfaction And Loyalty In Boven Digoel Regency
    oleh: Anggawen, Dominikus
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...