Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh EWOM Terhadap Citra M...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh EWOM Terhadap Citra Merek Dan Dampaknya Terhadap Niat Beli Followers @kulinersby (Studi Pada Followers Akun Instagram “@kulinersby”)

Tersimpan di:
Main Author: Febi Akbar Fitriawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/97109/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/6/6.%20BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/7/7.%20BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/8/8.%20BAB%20V%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/97109/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/6/6.%20BAB%20III%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/7/7.%20BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/8/8.%20BAB%20V%20SIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/97109/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUCT POPULARITY CUES DAN PRICE CUES TERHADAP PERSEPSI RISIKO , PERSEPSI KUALITAS, SIKAP TERHADAP IKLAN DAN NIAT BELI KONSUMEN PADA PERIKLANAN PRODUK FASHION DI INSTAGRAM
    oleh: SIDYANA GOTRA, 041411231245
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS ULASAN TERHADAP KREDIBILITAS SUMBER DAN DAMPAKNYA PADA NIAT BELI PRODUK DARI 2 TIPE SUMBER YANG BERBEDA (STUDI PADA VIDEO ULASAN PRODUK DI YOUTUBE)
    oleh: RR. DEWI SEKAR CITRAWATI, 041511233288
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK PRODUK MINIMAL DAN CITRA TOKO ONLINE LAZADA TERHADAP PERSEPSI RISIKO DAN NIAT BELI PRODUK MINIMAL
    oleh: LATIFA RIDHA RAHMA, NIM.: 041112282
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND-CELEBRITY-USER PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI
    oleh: HARDYANSYAH DEWA PUTRA, 041411231155
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN HIJAU DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN, EKUITAS MEREK, DAN KEPERCAYAAN (Studi Pada Mercure Resort Sanur)
    oleh: Salsabila Aisyah Alfaiza, 041524353040
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...