Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Temporal Distance Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Temporal Distance Dan Daya Tarik Emosional Pada Iklan Amal Terhadap Empati, Perceived Credibility, Dan Niat Berdonasi Dengan Variabel Moderasi Altruism

Tersimpan di:
Main Author: Elisa Ekaputri, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28-70 Management. Industrial Management
HG Finance
Online Access: http://repository.unair.ac.id/95996/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/8/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/9/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/10/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/95996/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/8/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/9/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/10/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/95996/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KREDIBILITAS, DAYA TARIK, DAN KESESUAIAN SELEBRITI SEBAGAI ENDORSER PADA IKLAN HONDA TERHADAP BRAND PERSONALITY
    oleh: PRAYOGO, GUNTUR ADITYA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan, Leverage, Corporate Social Responsibility dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan Dengan GCG sebagai Variabel Moderasi Pada Perusahan Manufaktur Periode 2012-2017
    oleh: Hastuti, Diah Budhiani
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, DAN SOLVABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2019)
    oleh: Wildan Army Abdillah, -
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE) DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di BEI)
    oleh: RAMDANA, RIZKI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...