Devi Octavia Purwanto, -. (2020). Kualitas Pelayanan Di Perpustakaan Sma Muhammadiyah 2 Surabaya (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanandi Perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Menggunakan Pendekatan Model SERVQUAL).
Chicago Style CitationDevi Octavia Purwanto, -. Kualitas Pelayanan Di Perpustakaan Sma Muhammadiyah 2 Surabaya (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanandi Perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Menggunakan Pendekatan Model SERVQUAL). 2020.
MLA CitationDevi Octavia Purwanto, -. Kualitas Pelayanan Di Perpustakaan Sma Muhammadiyah 2 Surabaya (Studi Deskriptif Tentang Kualitas Pelayanandi Perpustakaan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Menggunakan Pendekatan Model SERVQUAL). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.