Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim)
Internet
http://repository.unair.ac.id/94809/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdfhttp://repository.unair.ac.id/94809/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |