Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Informativeness, Ente...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Informativeness, Entertainment, Credibility Terhadap Nilai Iklan, Sikap Terhadap Iklan, Dan Niat Beli Serta Pengaruh Flow Terhadap Niat Beli (Studi Pada Branded Web Series “Janji” Tropicana Slim)

Tersimpan di:
Main Author: Wintari Devita Ningrum Winarto, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: http://repository.unair.ac.id/94809/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/94809/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/4/4.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/5/5.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/6/6.%20BAB%203%20METODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/7/7.%20BAB%204%20HASIL%20PENELITIAN%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/8/8.%20BAB%205%20PENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94809/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KOMBINASI TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI PRODUK SMARTPHONE
    oleh: HANIF ADI PRASETIO PUTRA, NIM: 041211231087
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI IM3 VERSI CUMI DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP NIAT BELI PRODUK IM3 (Studi pada Mahasiswa Universitas Airlangga)
    oleh: Tofan Tri Nugroho, 040419098
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, Credibility, dan Incentive Terhadap Advertising Value, Brand Awareness, Attitude Toward Brand dan Purchase Intention Pada Iklan Shopee di Media Sosial Instagram
    oleh: PRISHEILA TAMARA LARASATI, 041511223020
    Terbitan: (2019)
  • PERBEDAAN PENGARUH DAYA TARIK RASIONAL, DAYA TARIK EMOSIONAL DAN PENGARUH KREDIBILITAS JURU BICARA IKLAN TERHADAP SIKAP ATAS IKLAN DAN NIAT BELI (STUDI PADA IKLAN ASURANSI MOBIL)
    oleh: BAGAS PRANOWO HANDONOWARIH, 041211232156
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND PROMINENCE DAN BRAND FAMILIARITY PADA IKLAN PRODUK MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, SIKAP PADA IKLAN, DAN NIAT BELI
    oleh: JIMMY ALEXANDER, NIM : 041311233187
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...