Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Produk Rekayasa Umum...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Produk Rekayasa Umum Untuk Meningkatkan Market Share Dalam Negeri (Studi Pada Pt Pal Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Olin Lintang Pribadi, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/94636/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/4/4.%20BAB%20IPENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/5/5.%20BAB%20IITINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/6/6.%20BAB%20IIIMETODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/7/7.%20BAB%20IVHASIL%20dan%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/8/8.%20BAB%20VPENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/94636/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/4/4.%20BAB%20IPENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/5/5.%20BAB%20IITINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/6/6.%20BAB%20IIIMETODE%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/7/7.%20BAB%20IVHASIL%20dan%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/8/8.%20BAB%20VPENUTUP.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/10/10.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94636/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI STRATEGI DIRECT MARKETING PADA PT. INDONESIA PARTNER SOLUTION UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DALAM BIDANG LAYANAN JASA OUTSOURCING
    oleh: VERONICA PENTRYANIK SEPTINA SARASWANTO, 151510813078
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI METODE SEARCH ENGINE MARKETING (SEM) DAN SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PT. KINETIC DIGITAL INDONESIA
    oleh: ILHAM ANDRE PRASETIA, 151510813030
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Komunikasi Pemasaran Untuk Produk Divisi Beton Dalam Menghadapi Persaingan Bisnis: Studi Kasus Pada PT Tjakrindo Mas Gresik Divisi Beton
    oleh: Ramadya Vega Prahasiwi
    Terbitan: (2020)
  • EVALUASI PENERAPAN JOB ORDER COSTING ,DALAM MENGHITUNG HARGA POKOK PRODUK UNTUK PENGENDALIAN BIAYA PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PT. ERATEX DJAJA L1D, TBK, DIVISI GARMENT PROBOLINGGO)
    oleh: FITRIA EKA PUSPITASARI, 040113650-E
    Terbitan: (2004)
  • Implementasi Marketing Mix Pada Produk Tabungan Ib Hijrah Pt. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Surabaya Darmo
    oleh: Adhitiya Naval Dharma Saputra, -
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...