Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pelayanan Barista (Studi Desk...
  • Lokasi
Cover Image

Pelayanan Barista (Studi Deskriptif Tentang Upaya Barista dalam Melayani Konsumen di Kroesel House of Coffee Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Burhan Hilmi, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD9980.5 Service industries
Online Access: http://repository.unair.ac.id/94275/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/3/3.%20ABSTRAKSI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/5/5.%20BAB%20II%20DESKRIPSI%20LOKASI%20OBYEK%20PENELITIAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/6/6.%20BAB%20III%20PENYAJIAN%20DAN%20INTERPRETASI%20DATA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/7/7.%20BAB%20IV%20PENUTUP%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/9/9.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/94275/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/3/3.%20ABSTRAKSI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/5/5.%20BAB%20II%20DESKRIPSI%20LOKASI%20OBYEK%20PENELITIAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/6/6.%20BAB%20III%20PENYAJIAN%20DAN%20INTERPRETASI%20DATA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/7/7.%20BAB%20IV%20PENUTUP%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/9/9.%20LAMPIRAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/94275/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • INOVASI PELAYANAN UNTUK ANAK JALANAN (STUDI TENTANG INOVASI PROGRAM PELAYANAN SOSIAL UNTUK ANAK JALANAN DI UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) KAMPUNG ANAK NEGERI KOTA SURABAYA DILIHAT DARI PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE)
    oleh: Rakha Duta Perkasa Erlandito, 071411131023
    Terbitan: (2019)
  • MODEL KOMPETENSI SERVICE ADVISOR DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN AHASS
    oleh: Annisa Novitasari, 091424253012
    Terbitan: (2019)
  • Inovasi Sidoarjo Maternal Neonatal Emergency Sms Gateway (SIMANIES) Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Mne Rsud Kabupaten Sidoarjo
    oleh: Pratiwi Mundian Sari, -
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KESESUAIAN ANTARA MANFAAT YANG DICARI KONSUMEN DALAM BERBELANJA DENGAN PERSEPSI MEREKA TERBADAP ATRIBUT TOKO PADA RICH & FAMOUS FACTORY OUTLET DI SURABAYA
    oleh: NOVITA MUSTIKANINGRUM, 049936640
    Terbitan: (2003)
  • INOVASI PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Surabaya Intelligent Transport System dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Perhubungan Kota Surabaya)
    oleh: SOPHIE FLORENCE, 071411131064
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...