Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Opini Tamu Terhadap Pelayanan...
  • Lokasi
Cover Image

Opini Tamu Terhadap Pelayanan Receptionist Hotel Harris Pop! Gubeng Surabaya (Studi Kuantitatif Tentang Penilaian Tamu Terhadap Pelayanan Receptionist Hotel Harris Pop Gubeng Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: Zefanya Ega Setiawan, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc. Food service
Online Access: http://repository.unair.ac.id/94244/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/2/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/3/3.%20ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20LOKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/6/6.%20BAB%20III%20PENYAJIAN%20DAN%20ANALISA%20DATA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/7/7.%20BAB%20IV%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/94244/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/2/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/3/3.%20ABSTRAKSI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/4/4.%20BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/5/5.%20BAB%20II%20TINJAUAN%20LOKASI.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/6/6.%20BAB%20III%20PENYAJIAN%20DAN%20ANALISA%20DATA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/7/7.%20BAB%20IV%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/9/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/94244/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ALUR PEMBAYARAN HUTANG OLEH HOTEL HARRIS-POP! GUBENG SURABAYA
    oleh: Dila Permatasari, NIM:151511113062
    Terbitan: (2018)
  • OPINI TENTANG KEBIJAKAN HOTEL (Studi Deskriptif Tentang Opini Tamu Hotel terhadap Larangan Berkerudung bagi Karyawan Perempuan Hotel Bintang 4 di Kota Surabaya)
    oleh: Muhammad Rio Salafudin, 151511413004
    Terbitan: (2018)
  • PERAN SALES SUPPORT DALAM MEMBANTU PEMASARAN DI SALES & MARKETING DEPARTMENT HARRIS-POP! HOTELS & CONVENTIONS GUBENG SURABAYA
    oleh: NIDYA RAHMA ANGELINA, 041310613014
    Terbitan: (2016)
  • SIKAP RECEPTIONIST DALAM MENGHADAPI KELUHAN TAMU SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL INNA SIMPANG SURABAYA
    oleh: PRIMA NOVA PUSPITA RINI, 070210952/S
    Terbitan: (2005)
  • IMPLEMENTASI SOP PENAGIHAN PIUTANG TERHADAP PELANGGAN OLEH ACCOUNT RECEIVABLE DI HOTEL HARRIS GUBENG SURABAYA
    oleh: Adinda Meidyana, 151511113024
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...