Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI PELAYANAN E-FILING KE...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI PELAYANAN E-FILING KEPADA WAJIB PAJAK OLEH KANWIL DJP JAWA TIMUR I TAHUN 2019

Tersimpan di:
Main Author: DEVITA PUTRI KUSUMA DEWI, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5546-5548.6 Office management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/93805/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/3/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/4/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/5/4.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/6/5.%20BAB%203%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/7/6.%20BAB%204%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/
http://www.lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/93805/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/3/2.%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/4/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/5/4.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/6/5.%20BAB%203%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/7/6.%20BAB%204%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93805/
http://www.lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ADMINISTRASI PERSURATAN BERBASIS DIGITAL PADA SEKSI NORMA KETENAGAKERJAAN BIDANG PENGAWASAN KETENAGAKERJAAN DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2019
    oleh: Wahyu Madya Kusuma, -
    Terbitan: (2019)
  • METODE DAN STRATEGI PELAYANAN YANG DlTERAPKAN OLEH JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA UNTUK MEMENUHI KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: lNDAH KUSUMAWATI DEWI, 120010070 G
    Terbitan: (2003)
  • EVALUASI PROSEDUR ADMINISTRASI PENGAJUAN KREDIT MULTIGUNA PADA BAGIAN OPERASIONAL KREDIT PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG KEDIRI TAHUN 2019
    oleh: ICHWANUDIN ISNAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH LlNGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK SURABAYA TEGALSARI
    oleh: MIKE ERLIYANA, 049812278 E
    Terbitan: (2002)
  • MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERBAIKAN GANGGUAN TELEPON YANG DIINGINKAN PELANGGAN DENGAN METODE SIX SIGMA PADA PT TELKOM KANDATEL SURABAYA TIMUR
    oleh: ENY APRILIYANTI, 040013163E
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...