Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • STRATEGI PEMASARAN PT IJAD GRO...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI PEMASARAN PT IJAD GROUP RAHMAT SEMESTA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: RIZKY HIDAYAT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5546-5548.6 Office management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/93758/1/ABSTRAK%20FV%20MPK%2041%2019%20Hid%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/3/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/4/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/5/4.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/6/5.%20BAB%203%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/7/6.%20BAB%204%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/93758/1/ABSTRAK%20FV%20MPK%2041%2019%20Hid%20s.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/2/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/3/2.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/4/3.%20BAB%201%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/5/4.%20BAB%202%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/6/5.%20BAB%203%20HASIL%20DAN%20PEMBAHASAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/7/6.%20BAB%204%20KESIMPULAN%20DAN%20SARAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.unair.ac.id/93758/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA KARYAWAN FRONT OFFICE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG SURABAYA
    oleh: WAHJUDI DJOKO P, -
    Terbitan: (2002)
  • TICKETING OFFICER SEBAGAI FRONT-LINIER DALAM PELAYANAN (STUDY DISKRIPTIF TENTANG UPAYA TICKETING OFFICER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GARUDA INDONESIA KANTOR PENJUALAN JL. TUNJUNGAN 29 SURABAYA)
    oleh: PRIMA MEITA DAMAYANTI, 079710268 S
    Terbitan: (2001)
  • PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PT GARAM (PERSERO) SURABAYA
    oleh: FATMA SYALLI SUKAPTI, -
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI PENGELOLAAN ARSIP INAKTIF TAK BERTUAN PADA RECORDS CENTER PT PEMBANGKITAN JAWA - BALI KANTOR PUSAT SURABAYA
    oleh: NI PUTU PRADNYA JULIA CARMELITA, -
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS OFFICE LAYOUT DIVISI OPERASIONAL PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS AIRLANGGA
    oleh: ELIZABETH NAFIRI NANCY DODY
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...