Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI STRATEGI BRANDING...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI STRATEGI BRANDING PRODUK ALUMUNIUM FLUORIDA GUNA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN EKSPOR PT PETROKIMIA GRESIK

Tersimpan di:
Main Author: FAISAL YOGA PRANANTA, 151610813028
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92936/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/3/DAPUS%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92936/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/3/DAPUS%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2029%2019%20Pra%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/92936/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Implementasi Strategi Promosi Produk Non Pupuk (Petrofish) PT Petrokimia Gresik
    oleh: RIZKI HAJARARDI, 151510813006
    Terbitan: (2018)
  • KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK FITRICE PT. PETROKIMIA GRESIK DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI JAWA TIMUR
    oleh: AFFAN TSANY, 151510813076
    Terbitan: (2018)
  • BAURAN PROMOSI PENGIKLANAN SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK GARAM LOSOSA PADA PT. GARAM (Persero)
    oleh: DELLA WARDANI, 151510813061
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI METODE SEARCH ENGINE MARKETING (SEM) DAN SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PT. KINETIC DIGITAL INDONESIA
    oleh: ILHAM ANDRE PRASETIA, 151510813030
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Produk Rekayasa Umum Untuk Meningkatkan Market Share Dalam Negeri (Studi Pada Pt Pal Indonesia)
    oleh: Olin Lintang Pribadi, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...