Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penerapan Keterampilan Menjual...
  • Lokasi
Cover Image

Penerapan Keterampilan Menjual untuk Meningkatkan Produktivitas Wiraniaga Auto2000 Kertajaya

Tersimpan di:
Main Author: ACHMAD RIZAL FAUZI, 151610813035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92924/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/3/DAPUS%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92924/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/3/DAPUS%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2028%2019%20Fau%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92924/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA
    oleh: Sheila Marthalia, 041414353047
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DALAM BISNIS OTOMOTIF (STUDI KASUS PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG A. YANI SURABAYA)
    oleh: MUCHAMMAD RIZAL, 049916443
    Terbitan: (2003)
  • PENYELENGGARAAN EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL YARIS DI AUTO2000
    oleh: NADIA RAMADHANI NARISWARI, 041310313008
    Terbitan: (2016)
  • Strategi Produk Rekayasa Umum Untuk Meningkatkan Market Share Dalam Negeri (Studi Pada Pt Pal Indonesia)
    oleh: Olin Lintang Pribadi, -
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI STRATEGI DIRECT MARKETING PADA PT. INDONESIA PARTNER SOLUTION UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DALAM BIDANG LAYANAN JASA OUTSOURCING
    oleh: VERONICA PENTRYANIK SEPTINA SARASWANTO, 151510813078
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...