Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERANAN KUALITAS PELAYANAN PIN...
  • Lokasi
Cover Image

PERANAN KUALITAS PELAYANAN PINJAMAN PROGRAM KEMITRAAN PADA KEPUASAN MITRA BINAAN PT TELKOM INDONESIA DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: NOVITA FITRIYATUL ARIFAH, 151610813024
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
TS156 Quality control and management
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92794/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/3/DAPUS%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92794/1/ABSTRAK%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/2/DAFTAR%20ISI%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/3/DAPUS%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/4/FULLTEXT%20FV.PM.%2013%2019%20Ari%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92794/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pinjaman Program Kemitraan pada Peningkatan Kinerja Mitra Binaan PT Sucofindo (Persero) di Jabotabek
    oleh: Suprayitno, Heri; PT Sucofindo (Persero), et al.
    Terbitan: (2013)
  • Penelusuran Penyebab Masalah Pinjaman Tidak Tertagih Mitra Binaan Telkom Community Development Center dalam Program Kemitraan
    oleh: Reyno Bellema Haryono
    Terbitan: (2007)
  • PENERAPAN DIMENSI SERVICE QUALITY PADA KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG (PAKET) PT. POS JEMUR ANDAYANI SURABAYA SELATAN
    oleh: ZADILA MULYANISA, 151610813019
    Terbitan: (2019)
  • Penelusuran Penyebab Masalah Pinjaman Tidak Tertagih Mitra Binaan Telkom Community Development Center dalam Program Kemitraan
    oleh: Reyno Bellema Haryono
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT-ATRIBUT SERVICE RECOVERY PROGRAM si HEBAT" TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT TELKOM DIVRE V JATIM di SURABAYA
    oleh: DANIS KAWIHANCAKSON, 049615256
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...