Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYAN...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP BERDASARKAN ANALISIS HOSPITAL SERVICE QUALITY, HOSPITAL BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi di Instalasi Rawat Inap RSUD Piru, Seram Bagian Barat, Maluku)

Tersimpan di:
Main Author: KRISBIANTO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
RA428-428.5 Public health laboratories
institutes
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92779/1/TKA%2048%2019%20Kri%20u%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/2/TKA%2048%2019%20Kri%20u%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/3/TKA%2048%2019%20Kri%20u%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/4/TKA%2048%2019%20Kri%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92779/1/TKA%2048%2019%20Kri%20u%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/2/TKA%2048%2019%20Kri%20u%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/3/TKA%2048%2019%20Kri%20u%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/4/TKA%2048%2019%20Kri%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/92779/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KINERJA NON KEUANGAN INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA BERDASARKAN 3 PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD
    oleh: DEVITA TINTASARI
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PERCEIVED HEALTH CARE QUALITY DAN CUSTOMER VOICE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN ADMISI RAWAT INAP RUMAH SAKIT (Studi Di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya
    oleh: ESTER MARIANA
    Terbitan: (2019)
  • STUDI KEPUASAN BERDASARKAN HARAPAN DAN PENILAIAN PASIEN ATAU KELUARGA TENTANG PELAYANAN RAWAT INAP DI RSI A. YANI SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN TEORI COSTUMER WINDOW
    oleh: MERDIKAWATI, IKA
    Terbitan: (2007)
  • UTILIZATION REVIEW SEBAGAI UPAYA COST AWARENESS PELAYANAN KESEHATAN PASIEN RAWAT INAP JKN KASUS ASMA BRONKIAL (Studi di 3 Puskesmas Kabupaten Lamongan)
    oleh: PANJUMI KHORIDA
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN KECEPATAN RESPONSE TIME PELAYANAN RESEP NON RACIKAN DENGAN METODE SERVICE BLUEPRINT ( Studi di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Wiyung Sejahtera Surabaya)
    oleh: MOH BADRUS SHOLEH
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...