Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA PENINGKATAN KINERJA NON...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA PENINGKATAN KINERJA NON KEUANGAN INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA BERDASARKAN 3 PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD

Tersimpan di:
Main Author: DEVITA TINTASARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
RA428-428.5 Public health laboratories
institutes
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92778/1/TKA%2047%2019%20Tin%20u%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/2/TKA%2047%2019%20Tin%20u%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/3/TKA%2047%2019%20Tin%20u%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/4/TKA%2047%2019%20Tin%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92778/1/TKA%2047%2019%20Tin%20u%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/2/TKA%2047%2019%20Tin%20u%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/3/TKA%2047%2019%20Tin%20u%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/4/TKA%2047%2019%20Tin%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/92778/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERCEIVED HEALTH CARE QUALITY DAN CUSTOMER VOICE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN ADMISI RAWAT INAP RUMAH SAKIT (Studi Di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya
    oleh: ESTER MARIANA
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN KECEPATAN RESPONSE TIME PELAYANAN RESEP NON RACIKAN DENGAN METODE SERVICE BLUEPRINT ( Studi di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Wiyung Sejahtera Surabaya)
    oleh: MOH BADRUS SHOLEH
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP BERDASARKAN ANALISIS HOSPITAL SERVICE QUALITY, HOSPITAL BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi di Instalasi Rawat Inap RSUD Piru, Seram Bagian Barat, Maluku)
    oleh: KRISBIANTO
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENURUNAN BERKAS KLAIM KEMBALI RAWAT INAP BPJS KESEHATAN MENGGUNAKAN SIX SIGMA (Studi di Rumah Sakit Universitas Airlangga)
    oleh: NANDA AULYA RAMADHAN
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN KLINIK PENYAKIT DALAM DI RUMAH SAKIT MITRA KELUARGA KENJERAN BERDASARKAN KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT VALUE CHAIN
    oleh: AMELIA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...