Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PERCEIVED HEALTH CARE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PERCEIVED HEALTH CARE QUALITY DAN CUSTOMER VOICE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN ADMISI RAWAT INAP RUMAH SAKIT (Studi Di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: ESTER MARIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
RA428-428.5 Public health laboratories
institutes
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92773/1/TKA%2044%2019%20Mar%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/2/TKA%2044%2019%20Mar%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/3/TKA%2044%2019%20Mar%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/4/TKA%2044%2019%20Mar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92773/1/TKA%2044%2019%20Mar%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/2/TKA%2044%2019%20Mar%20a%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/3/TKA%2044%2019%20Mar%20a%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/4/TKA%2044%2019%20Mar%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/92773/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KINERJA NON KEUANGAN INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA BERDASARKAN 3 PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD
    oleh: DEVITA TINTASARI
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP BERDASARKAN ANALISIS HOSPITAL SERVICE QUALITY, HOSPITAL BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi di Instalasi Rawat Inap RSUD Piru, Seram Bagian Barat, Maluku)
    oleh: KRISBIANTO
    Terbitan: (2019)
  • RANCANGAN UPAYA PENINGKATAN KEPATUHAN HAND HYGIENE PADA PERAWAT DAN BIDAN DENGAN MENGGUNAKAN TEORI STAGE OF CHANGE DAN MINDSPACE (Studi di Rumah Sakit Islam Surabaya)
    oleh: BOY SANDY SUNARDHI
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENURUNAN BERKAS KLAIM KEMBALI RAWAT INAP BPJS KESEHATAN MENGGUNAKAN SIX SIGMA (Studi di Rumah Sakit Universitas Airlangga)
    oleh: NANDA AULYA RAMADHAN
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN KLINIK PENYAKIT DALAM DI RUMAH SAKIT MITRA KELUARGA KENJERAN BERDASARKAN KONSEP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT VALUE CHAIN
    oleh: AMELIA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...