Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANGAN UPAYA PENINGKATAN KE...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANGAN UPAYA PENINGKATAN KEPATUHAN HAND HYGIENE PADA PERAWAT DAN BIDAN DENGAN MENGGUNAKAN TEORI STAGE OF CHANGE DAN MINDSPACE (Studi di Rumah Sakit Islam Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: BOY SANDY SUNARDHI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
RA428-428.5 Public health laboratories
institutes
etc
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92721/1/TKA%2020%2019%20Sun%20r%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/2/TKA%2020%2019%20Sun%20r%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/3/TKA%2020%2019%20Sun%20r%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/4/TKA%2020%2019%20Sun%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92721/1/TKA%2020%2019%20Sun%20r%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/2/TKA%2020%2019%20Sun%20r%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/3/TKA%2020%2019%20Sun%20r%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/4/TKA%2020%2019%20Sun%20r.pdf
http://repository.unair.ac.id/92721/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERCEIVED HEALTH CARE QUALITY DAN CUSTOMER VOICE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN ADMISI RAWAT INAP RUMAH SAKIT (Studi Di Rumah Sakit Muji Rahayu Surabaya
    oleh: ESTER MARIANA
    Terbitan: (2019)
  • FAKTOR KEPATUHAN HAND HYGIENE PERAWAT DAN BIDAN BERBASIS TEORI COMPLIANCE DAN ADHERENCE (Studi Kasus di Rumah Sakit Umum Haji Surabaya)
    oleh: ANNISA NUR LUTHFIYAH, NIM.: 101614453031
    Terbitan: (2018)
  • UPAYA PENINGKATAN KINERJA NON KEUANGAN INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT MUJI RAHAYU SURABAYA BERDASARKAN 3 PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD
    oleh: DEVITA TINTASARI
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN KECEPATAN RESPONSE TIME PELAYANAN RESEP NON RACIKAN DENGAN METODE SERVICE BLUEPRINT ( Studi di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Wiyung Sejahtera Surabaya)
    oleh: MOH BADRUS SHOLEH
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PERBAIKAN SISTEM ANTRIAN DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA DAN QUEUEING THEORY (Studi di Klinik Bedah Rumah Sakit Onkologi Surabaya)
    oleh: DWI RAHAYUNINGTYAS
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...