Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS IND...
  • Lokasi
Cover Image

PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS INDONESIAN PAGEANTS MENGENAI BRAND IMAGE MISS INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: BERDIT ZANZABELA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
P87-96 Communication. Mass media
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92711/1/TSK%2008%2019%20Zan%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/2/TSK%2008%2019%20Zan%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/3/TSK%2008%2019%20Zan%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/4/TSK%2008%2019%20Zan%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/
https://www.ijphrd.com
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92711/1/TSK%2008%2019%20Zan%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/2/TSK%2008%2019%20Zan%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/3/TSK%2008%2019%20Zan%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/4/TSK%2008%2019%20Zan%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/92711/
https://www.ijphrd.com

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS SIKAP MASYARAKAT PADA IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) (STUDI TERHADAP SIKAP MASYARAKAT PENERIMA PROGRAM CSR KAMPUNG DIGITAL PT TERMINAL TELUK LAMONG DAN PT TELKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO),TBK)
    oleh: Magdalena Dini Wahyu P., 071714853024
    Terbitan: (2019)
  • Representation of Indonesian Terorism in Mass Media
    oleh: Wibowo, Indiwan Seto Wahyu
    Terbitan: (2015)
  • Representation of Indonesian Terrorism in Mass Media
    oleh: Wahjuwibowo, Indiwan Seto
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KREDIBILITAS KOMUNIKATOR MALE BEAUTY VLOGGER ENDI FENG TERHADAP BRAND TRUST MIZZU COSMETICS
    oleh: WIDYATRI RAMADHANI SUDIBYO, 071714853014
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Viral Marketing Oleh UMKM Jokopi Melalui Instagram Dalam Membangun Brand Awareness
    oleh: Grandy Bagas Prawira Rachmanda, 071511533027
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...