Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK I...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEKUATAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP BRAND ATTITUDE SNEAKERS ADIDAS

Tersimpan di:
Main Author: GARIN KURNIA ADIDARMA, 041411223037
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: http://repository.unair.ac.id/92116/1/B.%20383-19%20Adi%20a%20%28TLP%29%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92116/2/B.%20383-19%20Adi%20a%20%28TLP%29%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92116/3/B.%20383-19%20Adi%20a%20%28TLP%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92116/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/92116/1/B.%20383-19%20Adi%20a%20%28TLP%29%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/92116/2/B.%20383-19%20Adi%20a%20%28TLP%29%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/92116/3/B.%20383-19%20Adi%20a%20%28TLP%29%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/92116/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP CONSUMER TRUST, ATTITUDE TOWARD THE ADVERTISEMENT, ATTITUDE TOWARD THE BRAND, DAN PURCHASE INTENTION PADA ENDORSEMENT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: MUHAMMAD RIFQI HERDIANZAH, 041514353069
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, Credibility, dan Incentive Terhadap Advertising Value, Brand Awareness, Attitude Toward Brand dan Purchase Intention Pada Iklan Shopee di Media Sosial Instagram
    oleh: PRISHEILA TAMARA LARASATI, 041511223020
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS MOTOR MATIC HONDA VARIO DI KECAMATAN BANGSAL MOJOKERTO ( Studi pada UD. Tirto Agung Mojokerto )
    oleh: FARID, FAKRULLOH
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK ERIGO (Studi Kasus Mahasiswa S1 Universitas Sriwijaya Kampus Palembang)
    oleh: WIBOWO, M. SANGGA BUANA PUTRA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CONTENT FORMAT DAN MESSAGE APPEAL TERHADAP ATTITUDE TOWARD ADVERTISING DAN SWIPE-UP INTENTION IKLAN PRODUK FASHION PADA INSTAGRAM STORY
    oleh: GALIH PRAKOSA HANDONO WARIH, 041511233231
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...