OPTIMALISASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK DI PT DBL INDONESIA
Main Author: | MUHAMMAD ARVANDIO BRYANTAMA, 151611013053 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/91459/1/FV.MPK.8-19%20Bry%20o%20ABS.pdf http://repository.unair.ac.id/91459/2/FV.MPK.8-19%20Bry%20o%20DAFIS.pdf http://repository.unair.ac.id/91459/3/FV.MPK.8-19%20Bry%20o%20DAPUS.pdf http://repository.unair.ac.id/91459/4/FV.MPK.8-19%20Bry%20o.pdf http://repository.unair.ac.id/91459/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/91459/1/FV.MPK.8-19%20Bry%20o%20ABS.pdfhttp://repository.unair.ac.id/91459/2/FV.MPK.8-19%20Bry%20o%20DAFIS.pdf
http://repository.unair.ac.id/91459/3/FV.MPK.8-19%20Bry%20o%20DAPUS.pdf
http://repository.unair.ac.id/91459/4/FV.MPK.8-19%20Bry%20o.pdf
http://repository.unair.ac.id/91459/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |