Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN PT JASA MAR...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN PT JASA MARGA TERHADAP PENGGUNA ELEKTRONIK TOLL (E-TOLL) DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: VINANDA KARINA DEA PUSPITA, 071211133054
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HV7935-8025 Administration and organization
Online Access: http://repository.unair.ac.id/91387/1/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/2/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/3/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/4/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20JURNAL%20PDF.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/5/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/91387/1/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/2/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/3/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/4/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k%20JURNAL%20PDF.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/5/FIS%20AN%2083%2019%20Pus%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/91387/

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EVALUASI IMPLEMENTASI PENUGASAN KEWAJIBAN PELAYANAN PUBLIK (PUBLIC SERVICE OBLIGATION/PSO) PADA KERETA API PENUMPANG KELAS EKONOMI DI PT KAI DAERAH OPERASI VIII SURABAYA
    oleh: Garintika Rahma Septama, 071511133019
    Terbitan: (2019)
  • PUBLIC VALUE PELAYANAN E-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA SURABAYA
    oleh: PEPI MAGDA SHINTHIA, 071511133071
    Terbitan: (2019)
  • PEMBERDAYAAN TERHADAP PENYANDANG DISABILITAS DI UPTD (UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS) PONDOK SOSIAL KALIJUDAN KOTA SURABAYA
    oleh: INAS CHILVIANI GUNTARI, 071211131007
    Terbitan: (2019)
  • KEEFEKTIFAN PROGRAM PENGOLAHAN ADMINISTRASI DESA SECARA ELEKTRONIK (PADE) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAHAN DESA (Studi Deskriptif di Desa Sidorejo, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan)
    oleh: NAILUN NI’MAH, 071211133056
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT PANCA WIRA USAHA JAWA TIMUR
    oleh: Kusumawati, Rita, 040023466E
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...