Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERCEIVED RISK TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERCEIVED RISK TERHADAP TRUST, PURCHASE INTENTION, DAN INTENTION TO RECOMMEND PEREMPUAN MILENIAL PADA PRODUK ETUDE HOUSE

Tersimpan di:
Main Author: DEBORA CHRISTA ROMAULI SIMANGUNSONG, 041711223003
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90420/1/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p-Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/2/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p-Daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/3/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p-Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/4/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90420/1/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p-Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/2/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p-Daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/3/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p-Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/4/KKB%20KK-2%20B%20340%20-%2019%20Sim%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90420/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ASOSIASI MEREK CELANA JEANS LEE COOPER BERDASARKAN FUNGSI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN DI SURABAYA
    oleh: Nindria Untarini, 090114378 M
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH TRUST PADA ONLINE SHOP DI INSTAGRAM TERHADAP FAMILIARITY, INFORMATION SEEKING, DAN PURCHASE INTENTION
    oleh: PUTRI PERMATASARI, 041311233046
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Visual Aesthetic dan Presentation Modality terhadap Information Credibility, Consumer Trust dan Purchase Intention
    oleh: Antariksa Wibawa Natanegara
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness Dan Brand Familiarity Terhadap Trust Pada Intention To Donate Pada Instagram Kitabisa.Com
    oleh: Farizka Fardyah, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GREENWASH TERHADAP GREEN TRUST DENGAN GREEN PERCEIVED RISK SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: BAGUSTIANTO PUTRA, 041211333078
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...