Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN DIMENSI KEPRIBADIAN BIG FIVE TERHADAP PEMBELIAN IMPULS ONLINE DENGAN PROMOSI PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Pada Shopee)

Tersimpan di:
Main Author: LAILY RAMADHANI, NIM. 041711223085
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90418/1/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p-Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/2/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p-Daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/3/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p-Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/4/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90418/1/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p-Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/2/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p-Daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/3/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p-Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/4/KKB%20KK-2%20B%20339%20-%2019%20Ram%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90418/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH AD RELEVANCE, AD SALIENCE, AD ENGAGEMENT DAN PERCEIVED GOAL IMPEDIMENT TERHADAP ADVERTISING AVOIDANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA INSTAGRAM)
    oleh: Mentari Septynaputri Widodo
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERCEPTUAL FACTORS KONSUMEN PROVIDER TELKOMSEL TERHADAP PENGHINDARAN PESAN IKLAN BERBASIS LOKASI (LBA) DENGAN AGE SUBCULTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: PUTRI RATNA FADILLAH, 041611223040
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Entertaiment, Informativeness, Irritation, Credibility, dan Incentive Terhadap Advertising Value, Brand Awareness, Attitude Toward Brand dan Purchase Intention Pada Iklan Shopee di Media Sosial Instagram
    oleh: PRISHEILA TAMARA LARASATI, 041511223020
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK IKLAN TERHADAP AD INTRUSIVENESS, AD RECOGNITION, ATTITUDE TOWARD HOST WEBSITE, DAN REVISIT INTENTION PADA LAYANAN MUSIK DIGITAL SPOTIFY
    oleh: AZIZAH RAMADHANI, 041311233221
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus : Penggunaan Tasya Farasya sebagai celebrity endorser kecantikan terhadap pembelian produk kecantikan di Tokopedia)
    oleh: PUJIASTUTI, MAIGITA, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...