Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • UPAYA NEGOSIASI SEWA RUANG PER...
  • Lokasi
Cover Image

UPAYA NEGOSIASI SEWA RUANG PERIPLUS TERHADAP PT. ANGKASA PURA DI TERMINAL 2 BANDAR UDARA JUANDA

Tersimpan di:
Main Author: KEVIN MUHAMMAD GIFARI, 151610813029
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HE1-9990 Transportation and communications
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90372/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/4/FV.%20PM.%2040-19%20Gif%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90372/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/4/FV.%20PM.%2040-19%20Gif%20u.pdf
http://repository.unair.ac.id/90372/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategies In Handling Problems With International Passengers In PT. Angkasa Pura I Bali
    oleh: Rosi Yanuarini
    Terbitan: (2020)
  • THE ROLE OF AN INFORMATION OFFICER (INFOCER) TO RUN THE OPERATIONAL FLIGHT SCHEDULE OF PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I JUANDA AIRPORT SURABAYA
    oleh: Rini Ristiani Mahfiroh, NIM. 120110098 G
    Terbitan: (2004)
  • ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI SEBAGAI MODERATOR DARI PENGARUH KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA BAGIAN UNIT TERMINAL PETI KEMAS PT. PELINDO III SURABAYA
    oleh: Neny Fitriany, 040023450 E
    Terbitan: (2003)
  • PENGARUH KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. PJB PUSAT
    oleh: Hayuning Purnama Dewi, 071514853022
    Terbitan: (2017)
  • BRAND STRATEGY JAWA TIMUR DI MATA INTERNAL STAKEHOLDER DALAM UPAYA MEMBANGUN PROVINCE BRANDING JAWA TIMUR
    oleh: EMIL FAIZZA, 071514853002
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...