Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • IMPLEMENTASI SISTEM E-TICKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI SISTEM E-TICKETING PADA STASIUN WONOKROMO PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL VIII SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ADAM SOUFYAN, 151610813010
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HE1-9990 Transportation and communications
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90335/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/4/FV.%20PM%2034-19%20Sou%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90335/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/4/FV.%20PM%2034-19%20Sou%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/90335/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI HUMAS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DIVISI REGIONAL III PALEMBANG DALAM MEMBANGUN CITRA TRANSPORTASI MODERN LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) PALEMBANG
    oleh: ZAKHARIS, PRESIENSI FAUZI, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI SEBAGAI MODERATOR DARI PENGARUH KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA BAGIAN UNIT TERMINAL PETI KEMAS PT. PELINDO III SURABAYA
    oleh: Neny Fitriany, 040023450 E
    Terbitan: (2003)
  • SISTEM PEMBAYARAN AIR CARGO (Studi Deskriptif Kendala Sistem Pembayaran dan Penanganannya pada Perusahaan PT. SPERO AVIATION SERVICES Surabaya)
    oleh: LAILI NOVITADARY, 151511413062
    Terbitan: (2018)
  • PERANAN TICKETING OFFICER DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN LOYALITAS CUSTOMER DI PT. BOURAQ AIRLINES SURABAYA
    oleh: ERLIANA ANDRIANY, 070110741-S
    Terbitan: (2005)
  • THE ROLE OF AN INFORMATION OFFICER (INFOCER) TO RUN THE OPERATIONAL FLIGHT SCHEDULE OF PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I JUANDA AIRPORT SURABAYA
    oleh: Rini Ristiani Mahfiroh, NIM. 120110098 G
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...