Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN CU...
  • Lokasi
Cover Image

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE BANK JATIM CABANG HR. MUHAMMAD SURABAYA JAWA TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: ZAKARIYA HARITS FIRMANSYAH, 151610813012
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HG1501-3550 Banking
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90326/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/4/FV.%20PM.%2032-19%20Fir%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90326/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/4/FV.%20PM.%2032-19%20Fir%20e.pdf
http://repository.unair.ac.id/90326/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO
    oleh: FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Kualitas Layanan Customer Service dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kusuma Bangsa Surabaya
    oleh: Melliana Febryanti Santoso
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur
    oleh: Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya
    oleh: Adimas Pradana Dewantara
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH BANK JATIM CABANG X DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN DIAGRAM FISHBONE
    oleh: IDA BAGUS OKA ARIANA, 041511223052
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...