Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENERAPAN TEKNIK NEGOSIASI PT....
  • Lokasi
Cover Image

PENERAPAN TEKNIK NEGOSIASI PT. SEMEN INDONESIA DALAM MENARIK KONSUMEN MENGGUNAKAN GEDUNG WISMA ACHMAD YANI

Tersimpan di:
Main Author: CARAKA FITRAH RIZKILAH, 151610813030
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/90295/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/4/FV.PM.47-19%20Riz%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/90295/1/abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/4/FV.PM.47-19%20Riz%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/90295/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI DIRECT MARKETING PRODUK JASA ISO 9001:2015 OLEH PT. HOUSE OF QUALITY INDONESIA
    oleh: Achmad Fahmi Ghifari Akbar, 151510813071
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Penentuan Lokasi Titik Distribusi Non Semen Menggunakan Metode Cluster Dan Center Of Gravity (Cog) Pada Pt.Berhasil Indonesia Gemilang (Big) Di Surabaya
    oleh: Ewing Dian Setyadi, -
    Terbitan: (2020)
  • IMPLEMENTASI METODE SEARCH ENGINE MARKETING (SEM) DAN SOCIAL MEDIA MARKETING (SMM) UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PT. KINETIC DIGITAL INDONESIA
    oleh: ILHAM ANDRE PRASETIA, 151510813030
    Terbitan: (2018)
  • Strategi Produk Rekayasa Umum Untuk Meningkatkan Market Share Dalam Negeri (Studi Pada Pt Pal Indonesia)
    oleh: Olin Lintang Pribadi, -
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI STRATEGI DIRECT MARKETING PADA PT. INDONESIA PARTNER SOLUTION UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DALAM BIDANG LAYANAN JASA OUTSOURCING
    oleh: VERONICA PENTRYANIK SEPTINA SARASWANTO, 151510813078
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...