ANALISIS HUBUNGAN KINERJA PETUGAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan di Instalasi Pengendali Kerjasama Asuransi RSU Haji Surabaya Tahun 2019)
Main Author: | ISMA FARIDATUS SHOLIHAH, 101511133124 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/90000/1/FKM.227-19%20Sho%20a%20abstrak.pdf http://repository.unair.ac.id/90000/2/FKM.227-19%20Sho%20a%20daftar%20isi.pdf http://repository.unair.ac.id/90000/3/FKM.227-19%20Sho%20a%20daftar%20pustaka.pdf http://repository.unair.ac.id/90000/4/FKM.227-19%20Sho%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/90000/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/90000/1/FKM.227-19%20Sho%20a%20abstrak.pdfhttp://repository.unair.ac.id/90000/2/FKM.227-19%20Sho%20a%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/90000/3/FKM.227-19%20Sho%20a%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/90000/4/FKM.227-19%20Sho%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/90000/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |