Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Inovasi Pelayanan Publik Parki...
  • Lokasi
Cover Image

Inovasi Pelayanan Publik Parkir Meter dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Dinas Perhubungan Kota Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: BELLA PRISTI HAYYU, 071411131041
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
TS Manufactures
Online Access: http://repository.unair.ac.id/89746/1/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/2/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/3/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/4/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20jurnal.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/5/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/89746/1/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/2/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/3/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/4/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i%20jurnal.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/5/Fis.%20AN.%2058-19%20Hay%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/89746/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • INOVASI DOKTER KEPENDUDUKAN ONLINE (Dr. KePO) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN GRESIK
    oleh: SHERLY NOVITA SARI, 071511133018
    Terbitan: (2019)
  • INOVASI PELAYANAN PUBLIK (Studi tentang Surabaya Intelligent Transport System dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Perhubungan Kota Surabaya)
    oleh: SOPHIE FLORENCE, 071411131064
    Terbitan: (2018)
  • PERSPEKTIF HUMAN GOVERNANCE DALAM KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA SURABAYA
    oleh: Dian Rizkita Puspitasari, 071511133040
    Terbitan: (2019)
  • INOVASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PELAYANAN PARKIR : STUDI KASUS KARCIS PARKIR HOLOGRAM BERHADIAH DINAS PERHUBUNGAN KOTA SURABAYA 2016
    oleh: Herlina, Herlina
    Terbitan: (2016)
  • Implementasi Kebijakan Parkir Meter Dalam Mengatasi Tindak Kecurangan Juru Parkir (Studi Pada Dinas Perhubungan Kota Surabaya)
    oleh: Putra, Gilang Pratama, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...