Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • INOVASI SELEMPANG MERA (SELAMA...
  • Lokasi
Cover Image

INOVASI SELEMPANG MERA (SELAMATKAN PASIEN PASUNG MELALUI TIM PASUKAN PEMUTUS RANTAI ORANG DENGAN GANGGUAN JIWA) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN JIWA DI PUSKESMAS OMBEN KABUPATEN SAMPANG

Tersimpan di:
Main Author: Jalila Warastri, 071511133029
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD59-59.6 Public relations. Industrial publicity
Online Access: http://repository.unair.ac.id/89681/1/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/2/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/3/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/4/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20jurnal.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/5/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/89681/1/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/2/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/3/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/4/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i%20jurnal.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/5/Fis.%20AN.%2039-19%20War%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/89681/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN FAKTOR DUKUNGAN KELUARGA DENGAN PEMULIHAN PASIEN GANGGUAN JIWA PASCA PASUNG DI PUSKESMAS LAREN KABUPATEN LAMONGAN
    oleh: PUTRI YULIASARI, 101511133054
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PENINGKATAN PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS MELALUI ANALISIS PENILAIAN MASYARAKAT
    oleh: NYIMAS FATRIA K.,
    Terbitan: (2001)
  • KEMANDIRIAN, KOMPETENSI, DAN INOVASI GENERASI MILENIAL DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK BERBASIS ELEKTRONIK
    oleh: MOCH. ALI MASHURI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROPORSI PEGAWAI DAN KOMPENSASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS OMBEN KECAMATAN OMBEN KABUPATEN SAMPANG
    oleh: BAGAS REKAWANA, 071211133003
    Terbitan: (2018)
  • KUALITAS PELAYANAN GUEST RELATION OFFICER DI HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA
    oleh: Fedora Hangastuti Warindadewi, 151511113048
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...