Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BUDAYA KESELAMATAN PA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BUDAYA KESELAMATAN PASIEN DAN SIFAT DASAR PEKERJAAN TERHADAP KEPATUHAN IDENTIFIKASI PASIEN (Studi Di Unit Kerja Pelayanan RSU Haji Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: MULYAMININGRUM, 101511133040
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
RA960-1000.5 Medical centers. Hospitals. Dispensaries. Clinics
Online Access: http://repository.unair.ac.id/88780/1/6%20ABSTRACT%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/2/8%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/3/20%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/4/FKM.198-19%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/88780/1/6%20ABSTRACT%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/2/8%20DAFTAR%20ISI%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/3/20%20DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/4/FKM.198-19%20Mul%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/88780/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT SERTA PENGARUH DIMENSI – DIMENSINYA TERHADAP LOYALITAS PASIEN (STUDI KASUS PADA PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KOTAMADYA SEMARANG)
    oleh: sukirman, 099712769M
    Terbitan: (2000)
  • PENGARUH BURNOUT TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PUSKESMAS (Studi di 9 Puskesmas Kota Surabaya)
    oleh: SITI FATIMAH HARIYATI, 101511133004
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY DAN KARAKTERISTIK PERAWAT TERHADAP KEPUASAN KERJA PERAWAT (Studi di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam A. Yani Surabaya)
    oleh: VENIA ILMA DWI PRASTIKA, 101511133210
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KEPATUHAN DOKTER PENANGGUNG JAWAB PELAYANAN (DPJP) TERHADAP PENGISIAN RESUME MEDIS PASIEN BPJS BERDASARKAN TABLE OF ELEVEN (Studi di Instalasi Rawat Inap RSI Jemursari Surabaya)
    oleh: AZIZAH ANISAFITRI, 101311133182
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENILAIAN PASIEN BERDASARKAN MIND, HEART, DAN SPIRIT PADA MARKETING 3.0 DI POLI KANDUNGAN RSU HAJI SURABAYA
    oleh: KARINA AMALIA SHOLIHAH, 101411133020
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...