PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY, TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA WEBSITE TRAVELOKA
Main Author: | HAYU ANGGORO ROSYIDI, 041411223050 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/87770/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/87770/2/DAFTAR%20ISI%20%20.pdf http://repository.unair.ac.id/87770/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf http://repository.unair.ac.id/87770/4/B%20289-19%20Ros%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/87770/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/87770/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/87770/2/DAFTAR%20ISI%20%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/87770/3/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/87770/4/B%20289-19%20Ros%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/87770/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |