Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • The correlation of the value o...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

The correlation of the value of amanah and islamic pricing theory with customer satisfaction and its implication on customer loyalty in hajj and umrah service products in Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Dina Fitrisia Septiarini, NIDN. 0719097702
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: University of Bahrain , 2017
Subjects:
BP174-190 The practice of Islam
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
HJ6603-7390 Customs administration
Online Access: http://repository.unair.ac.id/87248/1/Dina%20Fitrisia%20S_Karya%20Ilmiah002.pdf
http://repository.unair.ac.id/87248/2/Dina%20Fitrisia%20S_Turnitine%20Karya%20Ilmiah002.pdf
http://repository.unair.ac.id/87248/3/Dina%20Fitrisia%20S_Peer%20Review%20002.pdf
http://repository.unair.ac.id/87248/
https://journal.uob.edu.bh/handle/123456789/358
http://dx.doi.org/10.12785/JIFS/030104
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/87248/1/Dina%20Fitrisia%20S_Karya%20Ilmiah002.pdf
http://repository.unair.ac.id/87248/2/Dina%20Fitrisia%20S_Turnitine%20Karya%20Ilmiah002.pdf
http://repository.unair.ac.id/87248/3/Dina%20Fitrisia%20S_Peer%20Review%20002.pdf
http://repository.unair.ac.id/87248/
https://journal.uob.edu.bh/handle/123456789/358
http://dx.doi.org/10.12785/JIFS/030104

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DI HANWASH PREMIUM SHOE TREATMENT
    oleh: HANZAL FIRMAN PRIAMANDA, 041311233029
    Terbitan: (2019)
  • PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN YANG DILAKUKAN OLEH CUSTOMER SERVICE PADA LA LISA HOTEL SURABAYA
    oleh: ANRILLIA ARTAMEVIA C., 151610813047
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCES PADA BRAND LOYALTY MELALUI TRUST DAN SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Kamera DSLR Nikon Di Surabaya)
    oleh: ADE KARALLAH DASKARANI, NIM: 041311223074
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS PENYELESAIAN KOMPLAIN NASABAH OLEH CUSTOMER SERVICE BTN KCP ITS
    oleh: NOVIAN TEGARIMANIA, 151510913017
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...