PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK PT BANK CENTRAL ASIA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA MAHASISWA FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA
Main Author: | NURMALA ISNAINIA, 151610913006 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86877/1/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/86877/2/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/86877/3/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/86877/4/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/86877/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/86877/1/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/86877/2/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/3/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/4/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |