Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN EL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK PT BANK CENTRAL ASIA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA MAHASISWA FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: NURMALA ISNAINIA, 151610913006
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HG1501-3550 Banking
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86877/1/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/2/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/3/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/4/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/86877/1/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/2/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/3/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/4/FV.PBK.%2012-19%20Isn%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/86877/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Langsung Dan Pelayanan Digital Pt Bank Syariah Mandiri Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Airlangga Surabaya
    oleh: Nur Lailatul Fauziyah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepercayaan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya Jawa Timur
    oleh: Ni Luh Betarika Prameswari Erwanto
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO
    oleh: FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Tingkat Pengetahuan Nasabah Generasi X Pada Minat Penggunaan BCA Mobile Pt Bank Central Asia
    oleh: Debora Oktavia
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Muamalat Surabaya)
    oleh: Vina Firkiyatul Munawaroh
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...