KUALITAS PELAYANAN MANTRI BRI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KREDIT USAHA RAKYAT KEPADA NASABAH PT BANK BRI TBK REGIONAL JAWA TIMUR
Main Author: | ADILIA PUTRI, 151610913016 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86674/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/86674/2/DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/86674/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/86674/4/FV.%20PBK.%2013-19%20Put%20k.pdf http://repository.unair.ac.id/86674/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/86674/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/86674/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86674/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86674/4/FV.%20PBK.%2013-19%20Put%20k.pdf
http://repository.unair.ac.id/86674/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |