Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • TINGKAT PELAYANAN CUSTOMER SER...
  • Lokasi
Cover Image

TINGKAT PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DAN TELLER SERTA TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS AIRLANGGA

Tersimpan di:
Main Author: Made Suputra Wisnu Wardhana, 151610913052
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HG1501-3550 Banking
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86665/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/4/FV.%20PBK.%2007-19%20War%20t.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/86665/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/4/FV.%20PBK.%2007-19%20War%20t.pdf
http://repository.unair.ac.id/86665/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Layanan Customer Service dan Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Kusuma Bangsa Surabaya
    oleh: Melliana Febryanti Santoso
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Teller Bank Jatim Cabang Utama Surabaya
    oleh: Adimas Pradana Dewantara
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK PT BANK CENTRAL ASIA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA MAHASISWA FAKULTAS VOKASI UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA
    oleh: NURMALA ISNAINIA, 151610913006
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Jemursari pada Produk BRI Virtual Account (Briva) di SD Kyai Ibrahim Siwalankerto, Surabaya
    oleh: Aderizal Azis
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Tingkat Kualitas Pelayanan Funding Officer dan Kepuasan Nasabah Rekening Giro pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jemursari Surabaya
    oleh: Bramantyo Adi Laksono
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...