ANALISIS PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN SERVICE ASSISTANT PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU DR. SOETOMO
Main Author: | FEBY ARIEFITRIANDA PRANANTA, 151610913011 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86657/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/86657/2/DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.unair.ac.id/86657/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unair.ac.id/86657/4/FV.%20PBK.%2004-19%20Pra%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/86657/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/86657/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/86657/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86657/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86657/4/FV.%20PBK.%2004-19%20Pra%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/86657/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |