PENGARUH KETERIKATAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN PENGALAMAN BERINTERNET DAN PENGALAMAN BERMEDIA SOSIAL SEBAGAI MODERASI TERHADAP NIAT UNTUK BERBAGI DAN EVALUASI IKLAN DI BERBAGAI PLATFORM MEDIA SOSIAL

Main Author: ZAM ARZAQI, 041411233082
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86651/1/B%20256-19%20ARZ%20p%20abs.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/2/B%20256-19%20ARZ%20p%20dafis.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/3/B%20256-19%20ARZ%20p%20dapus.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/4/B%20256-19%20ARZ%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/
http://www.lib.unair.ac.id