PENGARUH KETERIKATAN IKLAN DI MEDIA SOSIAL DENGAN PENGALAMAN BERINTERNET DAN PENGALAMAN BERMEDIA SOSIAL SEBAGAI MODERASI TERHADAP NIAT UNTUK BERBAGI DAN EVALUASI IKLAN DI BERBAGAI PLATFORM MEDIA SOSIAL
Main Author: | ZAM ARZAQI, 041411233082 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/86651/1/B%20256-19%20ARZ%20p%20abs.pdf http://repository.unair.ac.id/86651/2/B%20256-19%20ARZ%20p%20dafis.pdf http://repository.unair.ac.id/86651/3/B%20256-19%20ARZ%20p%20dapus.pdf http://repository.unair.ac.id/86651/4/B%20256-19%20ARZ%20p.pdf http://repository.unair.ac.id/86651/ http://www.lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/86651/1/B%20256-19%20ARZ%20p%20abs.pdfhttp://repository.unair.ac.id/86651/2/B%20256-19%20ARZ%20p%20dafis.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/3/B%20256-19%20ARZ%20p%20dapus.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/4/B%20256-19%20ARZ%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/86651/
http://www.lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |