Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ORIENTASI PASAR, KAPASITAS ORG...
  • Lokasi
Cover Image

ORIENTASI PASAR, KAPASITAS ORGANISASI UNTUK BERUBAH, DAN KINERJA PERGURUAN TINGGI: EFEK MODERASI RESISTENSI TERHADAP PERUBAHAN

Tersimpan di:
Main Author: ZUYYINNA CHOIRUNNISA, 041714153017
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://repository.unair.ac.id/86254/1/TSM%2016-19%20Cho%20o%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/2/TSM%2016-19%20Cho%20o%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/3/TSM%2016-19%20Cho%20o%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/4/TSM%2016-19%20Cho%20o.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/86254/1/TSM%2016-19%20Cho%20o%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/2/TSM%2016-19%20Cho%20o%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/3/TSM%2016-19%20Cho%20o%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/4/TSM%2016-19%20Cho%20o.pdf
http://repository.unair.ac.id/86254/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PERSAINGAN PASAR PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI
    oleh: MUTIARA WURI NASTITI, 041511333214
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FIT DAN TYPE OF PRODUCT (HEDONIC vs UTILITARIAN) PADA PROGRAM CAUSE-RELATED MARKETING TERHADAP SIKAP KONSUMEN
    oleh: PRIYANGGA HARYAKUSUMA PRADANA, 041112271
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SELF CONGRUITY, PERFORMANCE DAN ALTERNATIVE ATRACTIVENESS TERHADAP TURNOVER INTENTION DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN STAF MARKETING INDUSTRI PERBANKAN SURABAYA
    oleh: JOVI SULISTIAWAN, 040510446
    Terbitan: (2013)
  • INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN REPURCHASE INTENTION TERHADAP BRAND ONEPLUS DI INDONESIA
    oleh: Sheila Marthalia, 041414353047
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRIOR EXPERIENCE, VALUE CONSCIOUSNESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI SALE PRONENESS
    oleh: MOHAMMAD SULKIFLI, 041211233079
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...