Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IDENTIFIKASI WASTE DAN USULAN...
  • Lokasi
Cover Image

IDENTIFIKASI WASTE DAN USULAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA RAWAT JALAN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS AIRLANGGA DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEAN HEALTHCARE

Tersimpan di:
Main Author: NUR FADIYAH MUSTIKASARI, 041611223036
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
RA645.3-645.37 Home health care services
Online Access: http://repository.unair.ac.id/85884/1/B.%20209-19%20Mus%20i%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/2/B.%20209-19%20Mus%20i%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/3/B.%20209-19%20Mus%20i%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/4/B.%20209-19%20Mus%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/85884/1/B.%20209-19%20Mus%20i%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/2/B.%20209-19%20Mus%20i%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/3/B.%20209-19%20Mus%20i%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/4/B.%20209-19%20Mus%20i.pdf
http://repository.unair.ac.id/85884/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PEMASARAN INTERNAL CROSS-SELUNG DAN GAINSHARING PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT BERDASARKAN ANALISIS ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI KASUS DI PUSKESMAS MEDOKAN AYU )
    oleh: FARIDA ARIATI, 090210472 L
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH AKSESIBILITAS GEOGRAFIS, AKSESIBILITAS PEMBIAYAAN, WAKTU TUNGGU, KECEPATAN PELAYANAN, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP PEMANFAATAN RAWAT JALAN (Studi di Instalasi Rawat Jalan RSUD Ibnu Sina Gresik)
    oleh: NUR ILAHI ANJANI, 101514453032
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS HUBUNGAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DALAM UPAYA MENlNGKATKAN KEMAMPUAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT BUDI MULlA SURARAYA
    oleh: MARlA MUKTI, 0999135J81M
    Terbitan: (2001)
  • MODEL PERAN KEPALARUANG RAWAT INAP MENURUT HARAPAN PERAWAT PELAKSANA DAN KELOMPOK MANAJEMEN DI RUMAU SAKIT ISLAM AISYAU MALANG
    oleh: SRI BUDHI LESTARI, 0999135091 M
    Terbitan: (2001)
  • Faktor yang mempengaruhi praktik pelaporan Adverse Drug Reactions (ADRs) oleh tenaga di beberapa rumah sakit wilayah kota Surabaya
    oleh: Tamzil Azizi Musdar, 051614153003
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...