Analisis kualitas pelayanan ditinjau dari sudut pandang pengguna jasa dan pemberi jasa pada perguruan tinggi swasta penyelenggara bidang ilmu ekonomi di propinsi Bengkulu (studi pada: fakultas ekonomi universitas prof dr. hazairin, s.h., fakultas ekonomi universitas muhammadiyah Bengkulu, dan sekolah tinggi ilmu ekonomi nehasen)
Internet
http://repository.unair.ac.id/85223/1/1.%20ABSTRAK%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20-min.pdfhttp://repository.unair.ac.id/85223/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/3/3.%20FULLTEXT%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |