Analisis kualitas pelayanan ditinjau dari sudut pandang pengguna jasa dan pemberi jasa pada perguruan tinggi swasta penyelenggara bidang ilmu ekonomi di propinsi Bengkulu (studi pada: fakultas ekonomi universitas prof dr. hazairin, s.h., fakultas ekonomi universitas muhammadiyah Bengkulu, dan sekolah tinggi ilmu ekonomi nehasen)

Main Author: juharsah, 090013865M
Format: Patent NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/85223/1/1.%20ABSTRAK%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/2/2.%20DAFTAR%20ISI%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/3/3.%20FULLTEXT%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/4/4.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20TE%2010.03%20Juh%20a%202002%20-min.pdf
http://repository.unair.ac.id/85223/
http://lib.unair.ac.id