ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL MELATI TIGA DI SURABAYA

Main Author: yudi astuti, 099710065 L
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2000
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/85095/1/te%2059-01%20ast%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85095/2/te%2059-01%20ast%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/85095/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/85095/1/te%2059-01%20ast%20a%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/85095/2/te%2059-01%20ast%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/85095/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.