ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HOTEL MELATI TIGA DI SURABAYA
Main Author: | yudi astuti, 099710065 L |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/85095/1/te%2059-01%20ast%20a%20ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/85095/2/te%2059-01%20ast%20a.pdf http://repository.unair.ac.id/85095/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/85095/1/te%2059-01%20ast%20a%20ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/85095/2/te%2059-01%20ast%20a.pdf
http://repository.unair.ac.id/85095/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |