Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • A MULTIMODAL ANALYSIS OF “ULTR...
  • Lokasi
Cover Image

A MULTIMODAL ANALYSIS OF “ULTRA MILK LOW FAT HIGH CALCIUM COMMERCIAL” IN PROMOTING HEALTHY LIFESTYLE

Tersimpan di:
Main Author: ALDIAN ALIF FITRA, 121511233011
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5801-6182 Advertising
P Language and Literature
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84712/1/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/2/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/3/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/4/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/84712/1/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m%20Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/2/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/3/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/4/FS.BE.%2021-19%20Fit%20m.pdf
http://repository.unair.ac.id/84712/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • THE CONCEPT OF BEAUTY IN YOUC1000 2016 VIDEO ADVERTISEMENT: A MULTIMODAL ANALYSIS
    oleh: RIO SATRIA NUGROHO, 121411231108
    Terbitan: (2018)
  • A MULTIMODAL ANALYSIS OF ANTANGIN JUNIOR AND ANTANGIN JRG ADVERTISEMENTS INDICATING PARTICULAR CONSUMERS’ AGE GROUPS
    oleh: ALVIANA NUR AFIFAH, 121211231030
    Terbitan: (2017)
  • THE MEANING OF NATION BRANDING OF INDONESIA IN ASIAN GAMES 2018 ADVERTISEMENT ENTITLED ENERGY OF ASIA
    oleh: SYLVIA FIRDHA ZALFIANAH, 121511233126
    Terbitan: (2019)
  • PELAKSANAAN ADVERTISING PEKAN CIPTA SENI PELAJAR PADA UPT LPPK DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI JAWA TIMUR
    oleh: NOEKIE PRATAMA PUTRA, 151610813062
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Ad Relevance Dan Ad Salience Digital Advertising Terhadap Anger, Perceived Goal Impediment, Dan Ad Avoidance
    oleh: Muhammad Pahlevi Anugrah Ramadanie, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...