Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap NIlai Pelayanna Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Singaraja

Tersimpan di:
Main Author: I Ketut Suwarna, 099913448M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2001
Subjects:
HG4301-4480.9 Trust services. Trust companies
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84387/1/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/2/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/3/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/4/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20fulltext.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/84387/1/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/2/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20daftar%20isi.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/3/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/4/TE%2074%20-%2001%20Suw%20%20p%20fulltext.pdf
http://repository.unair.ac.id/84387/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PELAYANAN TERHADAP NASABAH DI PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TIMUR CABANG SYARIAH SURABAYA
    oleh: LIDYA RAHMAWATI, 151511013036
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP RELATIONSHIP COMMITMENT MELALUI KEPERCAYAAN (TRUST) PASIEN PADA KLINIK ONKOLOGI SURABAYA
    oleh: RATNA HAYATI, 040016920
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH VIRTUAL BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BTN SIDOARJO
    oleh: AMRI HARDIANSYAH, 041414353005
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS INFORMASI PADA INSTAGRAM FAVE SURABAYA TERHADAP TRUST, PERCEIVED VALUE, DAN NIAT MEMBELI E-VOUCHER
    oleh: GRES KURNIA, 041614353026
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BUDAYA KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK JAMBI KANTOR CABANG TEBO
    oleh: IHSAN, AKMANUL, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...