Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PE...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN TENTANG BEDAH PLASTIK REKONSTRUKSI DAN ESTETIK PADA MAHASISWA KEDOKTERAN

Tersimpan di:
Main Author: Arif Rahmat Muharram, dr., 011328246301
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
P87-96 Communication. Mass media
RD Surgery
Online Access: http://repository.unair.ac.id/84080/1/Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/4/ppds%20bpre%20%2004%2019%20muh%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/
http://lib.unair.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unair.ac.id/84080/1/Abstrak.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/4/ppds%20bpre%20%2004%2019%20muh%20p.pdf
http://repository.unair.ac.id/84080/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERAN MEDIA MASSA TERHADAP PENGETAHUAN POLITIK DAN AFILIASI POLITlK PELAJAR (STUDI DESKRIPTIF KORELATIF ANTARA PERAN MEDIA MASSA TERHADAP PENGETAHUAN POLITIK DAN AFILIASI POLITIK PELAJAR DI SMU 8 SURABAYA)
    oleh: Thoriq Subiyakto, 079213684
    Terbitan: (1998)
  • Makna Perhatian Dari Fitur Like Dan Komentar Di Ruang Media Sosial Instagram Pada Pengguna Mahasiswa
    oleh: Dyah Ayu Savitri
    Terbitan: (2019)
  • MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PEMBENTUK CITRA DIRI PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Jurusan Ilmu Komunikasi Kampus Palembang Angkatan 2015)
    oleh: RIZADAN, MUHAMMAD, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH TESTIMONI, SELEBGRAM DAN GAMBAR PRODUK FASHION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN
    oleh: USWATUN HASANAH, 041411223091
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SOCIAL COMPARISON TERHADAP ONLINE SELF PRESENTATION PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
    oleh: ADINDA DENISA, 111311133171
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...