JOANNA ALESSANDRA KRESNAWATI, 1. (2019). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA CULTURAL EVENT DALAM MENARIK MINAT PENONTON SENI PERTUNJUKAN DAERAH: STUDI KASUS PADA EVENT GELAR SENI BUDAYA DAERAH JAWA TIMUR 2019.
Chicago Style CitationJOANNA ALESSANDRA KRESNAWATI, 151610813040. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA CULTURAL EVENT DALAM MENARIK MINAT PENONTON SENI PERTUNJUKAN DAERAH: STUDI KASUS PADA EVENT GELAR SENI BUDAYA DAERAH JAWA TIMUR 2019. 2019.
MLA CitationJOANNA ALESSANDRA KRESNAWATI, 151610813040. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA CULTURAL EVENT DALAM MENARIK MINAT PENONTON SENI PERTUNJUKAN DAERAH: STUDI KASUS PADA EVENT GELAR SENI BUDAYA DAERAH JAWA TIMUR 2019. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.