PENGARUH PERSEPSI ATAS UNSUR-UNSUR BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK TETAP MENGGUNAKAN JASA ASURANSI EKSPOR (STUDI PADA PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA DI KOTA-KOTA BESAR DI PULAU JAWA)
Main Author: | Heny Handayani, NIM.: 090013838/ M |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unair.ac.id/83441/1/TE%2024-03%20HAN%20P_ABSTRAK.pdf http://repository.unair.ac.id/83441/2/TE%2024-03%20HAN%20P.pdf http://repository.unair.ac.id/83441/ http://lib.unair.ac.id |
Internet
http://repository.unair.ac.id/83441/1/TE%2024-03%20HAN%20P_ABSTRAK.pdfhttp://repository.unair.ac.id/83441/2/TE%2024-03%20HAN%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83441/
http://lib.unair.ac.id
Lokasi
Koleksi | Airlangga Institutional Repositories |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Airlangga |
Institusi | Universitas Airlangga |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |