PENGARUH PERSEPSI ATAS UNSUR-UNSUR BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK TETAP MENGGUNAKAN JASA ASURANSI EKSPOR (STUDI PADA PT. ASURANSI EKSPOR INDONESIA DI KOTA-KOTA BESAR DI PULAU JAWA)

Main Author: Heny Handayani, NIM.: 090013838/ M
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.unair.ac.id/83441/1/TE%2024-03%20HAN%20P_ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/83441/2/TE%2024-03%20HAN%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83441/
http://lib.unair.ac.id

Internet

http://repository.unair.ac.id/83441/1/TE%2024-03%20HAN%20P_ABSTRAK.pdf
http://repository.unair.ac.id/83441/2/TE%2024-03%20HAN%20P.pdf
http://repository.unair.ac.id/83441/
http://lib.unair.ac.id

Lokasi

Koleksi Airlangga Institutional Repositories
Gedung Perpustakaan Universitas Airlangga
Institusi Universitas Airlangga
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.